PENGARUH KEPERCAYAA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK NIKE SECARA ONLINE DI KABUPATEN ENREKANG
Abstrak
Tujuan penelitian ini merupakan jenis penelitian bersifat kuantitatif dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap minat belli produk secara online di kabupaten Enrekang. Sampel ini di ambil dari kantor bupati enrekang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalahdata kuantitatif yang diperoleh dari kuesioner yang dibagikan dan berhubungan dengan masalah yang diteliti. Pengumpulan data dengan observasi dan pembagian kuesioner. Dalam penelitian ini sumber data yang digunakan dalam pengumpulan data primer dan data sekunder. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode skala likert. Berdasarkan hasil penelitian mengenai pengaruh kepercayaan merek terhadap minat beli produk sepatu nike secara online di kabupaten enrekang yang telah dibahas sebelumnya, maka penulis menarik kesimpulan penting yaitu kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk sepatu nike







